Kajol, Rani Mukerji, dan Ajay Devgan Terlibat Cinta Segitiga?

Selasa, 06 Februari 2018 - 04:11 WIB
Kajol, Rani Mukerji,...
Kajol, Rani Mukerji, dan Ajay Devgan Terlibat Cinta Segitiga?
A A A
MUMBAI - Kajol, Ajay Devgan, dan Rani Mukerji nampaknya tak bisa menapik jika di antara mereka terlibat cinta segitiga. Hal itu terjadi setelah Yash Raj Film menawarkan peran untuk mereka dalam satu proyek film.

Menurut orang dalam rumah produksi tersebut, Rani dan Kajol teribat dalam cinta segitiga yang rumit. "Kajol dan Rani Mukerji bertemu saat syuting Aanand L. Rai's 'Zero', di mana keduanya sudah kembali dekat. Hal itu membuat Raj Films menawarkan peran kepada mereka untuk film terbarunya," kata orang dalam seperti dikutip Decan Chronicle.

Ketiga artis Bollywood ini juga tengah membahas proyek bersama, mengingat Ajay dan Kajol terlihat beberapa kali mengunjungi rumah produksi Yash bersama Rani.

"Mereka pun sudah kembali menjadi dekat, apalagi Kajol dan Ajay juga menghadiri pemakaman ayah Rani Ram Mukerji, kemudian bertemu. Semua ada di keputusan mereka," ujarnya.

Seperti diketahui, Kajol dan Ranin kembali beradu akting di film Zero. Kedua artis India ini sangat antusias beradu akting bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)